Rabu, 04 Januari 2012

Biografi Kobe Bryant

Biografi Kobe Bryant
Kobe Bryant lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada tanggal 23 Agustus 1978. Dia adalah seorang basket profesional Amerika, pemain NBA dan bermain untuk klub Los Angeles Lakers. Ayahnya, Yusuf Washington "Jellybean" Bryant adalah mantan pemain Philadelphia 76ers dan Los Angeles Sparks mantan pelatih kepala serta ibu-Nya Pamela Cox Bryant. Nama Kobe Bryant memberikan orangtua terkenal daging sapi dalam menu restoran di Kobe, Jepang.
Nama Lahir: Kobe Bean Bryant
Nama Populer: Kobe Bryant
Nickname: Hitam MambaKB24
Tanggal Lahir: 23 Agustus 1978
Tempat Lahir: Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat
Occupation: Basket pemain
Ayah Nama: Joe "Jellybean" Bryant
Nama Ibu: Pamela Cox Bryant
SMA: Lower Merion HS, Ardmore, Pennsylvania
Kebangsaan: Amerika
Tinggi: 1,98 m
Karir sejarah: Los Angeles Lakers (1996-sekarang)
Website: http://www.nba.com/playerfile/kobe_bryant
 

Karir Kobe Bryant
Kobe Bryant menggunakan kostum nomor 24 dan bermain kembali di posisi shooting guard. Kobe pertama kali bermain di NBA pada 1996-1997 tahun kompetisi dan telah membawa Los Angeles Lakers 3 kali juara saat bersama dengan pemain bintang lainnya, Shaquille O'Neal.
Salah satu prestasi terbaik Bryant mencetak individu 81 poin melawan Toronto Raptors pada tanggal 22 Januari 2006.
Bryant adalah shooting guard yang bisa memainkan posisi depan kekuasaan. Hal ini dianggap salah satu pemain paling lengkap di NBA, dipilih untuk setiap tim All-NBA sejak tahun 1999.


 
Pada tanggal 1 Februari 2010, Kobe Bryant mencetak 44 poin untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa masa lalu Los Angeles Lakers.
 


Kehidupan Pribadi Kobe Bryant
Kobe menikah dengan Vanessa Dinyatakan pada tanggal 18 April 2001 di Dana Point, California. Putri pertamanya, Natalia Diamante Bryant lahir pada tanggal 19 Januari 2003. nya kedua putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant pada tanggal 1 Mei 2006.

Mudah-mudahan, Kobe Bryant Biografi akan berguna, terima kasih. Salam Hangat.
Sumber : klik di sini

1 komentar:

  1. game kiu kiugracias por el artículo y la información que proporcionó, espero que esta página siempre sea útil para todos

    BalasHapus